designpartner

welcome to our blog

you will need designpartner

Posts

Comments

Blogger

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 3:31 PM / comment : 0


    think.CREATIVE!
    p     i     c     t     u     r     e     s


    Di laman ini hasil dari beberapa jepretan saya, sebuah hobby yang saya share untuk dinikmati para pemirsa di dunia maya yang luas ini. Semoga terhibur dengan gambar-gambar hasil jepretan saya.





    "Sungguh"

    Penggambaran ekspresi seorang figur yang melakukan sesuatu dengan kesungguhan dan konsentrasi yang penuh. Ekspresi keyakinan akan sebuah kewajiban.







    Beware, Cactus

    Berisikan sebuah pesan dari fotografer, "jangan tertipu dengan keadaan yang tampak dengan apa yang bisa divisualisasi, karena tidak tahu dalamnya juga bisa menyesatkan"








    Tengkar



    Pertikaian dan kekerasan sepasang kekasih yang digambarkan melalui gambar yang disensor dengan menjadikan subyek bokeh. Mengintip orang yang sedang bertikai. Memberikan gambaran nyata dengan etika dalam publishing dalam media massa, seperti KDRT yang tidak layak untuk dinikmati oleh publik.









    Spider

    Intepretasi dari seekor laba-laba. “Ini lho laba-laba, dengan tegapnya ia hinggap di jaringnya” tapi nggak kelihatan jaringnya.






    Just Alone

    Digambarkan sebuah bunga yang indah. Namun dalam keindahan tersebut dia tidak mempunyai saingan. Itu terlihat indah karena tidak ada bunga lain yang menemani bunga tersebut. Background yang gelap bokeh juga menggambarkan suasana, bahwa dalam kesendirian itu terlalu kelam.




    Multi Ethnical

    Di bumi ini tidak hanya ada satu etnik saja, tapi di bumi ini terdapat banyak ras atau kelompok etnik yang lainnya, dimana semuanya dapat berjalan berdampingan. Digambarkan seorang tionghoa yang bisa duduk berdampingan dengan pribumi dengan damai.









    “I Think”



    Mengintepretasikan perasaan seseorang yang terpaku atau tertarik dengan sesuatu. Digambarkan juga kepolosan seorang anak. Lewat kepolosan tersebut dipadu dengan karakter anak yang selalu ingin tahu (“ngGumun”, dalam istilah jawa).







    Angle and Angel

    Fotografer dalam memberi judul gambar ini menggunakan semacam guneman basa jawa (lelucon dalam bahasa jawa) dengan bahasa yang lain. Didalam fotografi tentunya tidak jarang kita temui istilah angle atau yang disebut sebagai sudut pandang. Kata angel dalam bahasa Inggris berarti seorang  malaikat, namun dalam istilah jawa juga dapat dikatakan angel itu adalah sulit, yang menjadi perbedaan hanya pelafalan saja. Maksud yang tercantum dalam foto ini ambigu, dimana Angle and Angel dapat diartikan cara mengambil gambar dengan angle sudut pandang melalui subyek angel, hiperbola dari seorang perempuan. Penafsiran kedua Angle and Angel adalah kesulitan dalam mencari sudut pandang, angle yang berarti tetap pada sudut pandang dan angel yang diartikan kesulitan. Sulitnya mencari sudut pandang dalam intepretasi landscape dengan subyek.







    “Mbeeeeek?”

    Banyolan atau lelucon dari fotografer antara sapi dengan suara kambing. Kita pastinya mengenal suara sapi “emooooo”, namun dalam mimiknya terlihat ambigu, seakan-akan seekor kambing yang bersuara “embeeeeek”. Disinilah yang menjadi daya tarik foto ini.





     Aku, anak desa
    Karanganyar


    Blink
    Jogjakarta


     Dance of Ketoprak
    Balekambang - Solo



     Guitar Stage
    Yogyakarta



     Sitting Joy
    Solo



     Terjun yang Indah
    Karanganyar - Solo



     Gunslinger
    Jurug - Solo



     Plain Smile
    Semarang



     Possitiveness
    Simpang Lima - Semarang


    Jagasatru - Susukan - Salatiga - Semarang



    Terkejut
    Simpang Lima - Semarang


    Penguasa Jalanan
    Beringharjo - Yogyakarta


     Replika Proklamator
    Vredenberg - Yogyakarta

    Tea Break
    Vredenberg - Yogyakarta









    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

Comments

The Visitors says